Berikut ini adalah beberapa hasil obrolan yang mampu diketahui karena diunggah di media social. Beberapa obrolan sangatlah lucu membuat Anda ngakak membacanya. Silahkan simak dengan baik :
- Trauma naik lift
Seoraang customer mengorder ojek online pengiriman barang. Kemudian ia menghubungi sang driver. Tetapi setelah di sms justru driver malah menyuruh customer untuk mengcancel karena naik lift –nya membuat nya pusing.
- Ketahuan bohong
· Seorang driver memaksa untuk mencancel pesanan ojek online. Tetapi alasan yang dipakai sunggu unik. Di mana ia menyuruh membatalkan order karena driver mau sholat jumat. Jawaban unik dibalas oleh customer, “ini kan hari sabtu pak”
- Driver sok akrab
- Doyan Spongbob
Obrolan driver dan customer yang sama penggila spongbob cukup unik. Di mana driver bertanya driver dinamai spongbob dan customer adalah Patrick.
- Kesal dengan customer bawel
Karena costomer terus mendesak agar ojek cepat datang, ia terus menghubunginya. Drivernya malah kesel dan membalas, sudah dekat mas tapi macet. Kemudian ditambah dengan balasan lain “kalau bisa terbang saya terbang mas”
Bagaimana, beberapa obrolan tadi pasti membuat Anda ngakak bukan. Yang kejadian-kejadian semacam ini memang banyak terjadi. Hanya saja tidak semuanya bisa dipublikasikan seperti lima hal tadi. Tetapi itupun pasti sudah sangat menghibur Anda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar