Minggu, 20 Agustus 2017

5 Tingkah Lucu Binatang di Youtube yang Membuat Anda Gemes

Binatang menjadi salah satu makhluk yang menemani manusia. Ada yang sifatnya seperti sahabat ada pula yang seperti musuh selalu diburu. Binatang memang bisa menjadi sahabat setia Anda, dari pada galau dengan pacar. Lebih baik Anda menyimak beberapa cuplikan binatang lucu. Sudah pasti akan membuat Anda gemer dan berasa ingin memilikinya. Bila Anda yang hobi memelihara binatang, pasti akan tertawa lucu melihat aksi beberapa binatang ini. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kepada Anda 5 tingkah binatang yang lucu. Melihatnya saja Anda akan dibut gemes dan senyum-senyum sendiri.



Kalau Anda mau ketawa, cobalah untuk melihat beberapa video lucu yang ada di dagelan. Tingkah binatang yang lucu akan segera disuguhkan kepada Anda. Singkat memang tetapi ini bisa membuat Anda gemes melihat dan pasti ingin memilikinya.

  • Suka dengan burung? Tingkah burung kakatua yang satu ini akan membuat Anda tertawa. Burung kakatua yang satu ini punya sudara yang merdu. Cocok untuk menjadi guru vocal Anda.
  • Para jomblo pasti iri melihat dua panda ini. Anda akan gregetan melhat begitu mesranya kedekatan antara anak panda dengan sang ibu yang satu ini.
  • Lain lagi dengan panda yang ini. Ia berusaha memanjat batang pohon lama. Karena pohon rapuh dan berat panda yang terlalu besar membuat panda yang sudah duduk di atas, tiba-tiba batanya patah dan panda terjatuh.
  • Bercanda adalah sebuah sifat alamiah dari binatang panda. Saat 3 anak panda sedang bermain bersama, seketika membuat Anda tertawa setelah mereka jatuh dan menglinding seperti gumpalan putih.
  • Unik lagi sepasang anjing yang satu ini. Ketika ditanya oleh pemiliknya siapa teman terbaiknya. Kemudian salah satu anjing memeluk anjung yang satunya. Ini akan membuat Anda gemes melihatnya.

Itulah tadi 5 tingkah lucu dari binatang yang bisa anda temukan di youtube. Sekarang tunggu apalagi, segera lihat dan nikmati keseruannya dalam menyaksikannya. Sebuah hiburan yang pasti akan membuat Anda merasa lucu, gemes dengan binatang-binatang tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar