Kamis, 17 Agustus 2017

Obrolan Lucu Ojek Online dengan Customer yang Membuat Ngakak

Di Indonesia, kehadiran ojek online mamang memberikan sebuah kemudahan dalam transportasi masyarakat. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan ketika mengggunakan ojek online semacam ini. Sebab transportasi ini begitu transparan membuat Anda bisa memperhatikan harga posisi dan ngobrol dengan pengemudi secara online. Hal itulah banyak kejadian unik tentang obrolan pengemudi ojek online dengan customer. Tak jarang ini menimbulkan sebuah hal yang lucu dan bisa membuat Anda terpingkal-pingkal kalau mengetahuinya.



Berikut ini adalah beberapa hasil obrolan yang mampu diketahui karena diunggah di media social. Beberapa obrolan sangatlah lucu membuat Anda ngakak membacanya. Silahkan simak dengan baik :

  • Trauma naik lift

Seoraang customer mengorder ojek online pengiriman barang. Kemudian ia menghubungi sang driver. Tetapi setelah di sms justru driver malah menyuruh customer untuk mengcancel karena naik lift –nya membuat nya pusing.

  • Ketahuan bohong

· Seorang driver memaksa untuk mencancel pesanan ojek online. Tetapi alasan yang dipakai sunggu unik. Di mana ia menyuruh membatalkan order karena driver mau sholat jumat. Jawaban unik dibalas oleh customer, “ini kan hari sabtu pak”

  • Driver sok akrab 
Obrolan lucu terjadi ketika customer mencoba untuk mengkonfirmasi driver melalui sms. Bahwa ia menunggunya di sebuah toko eskrim. Kemudian driver menjawab bahwa ia sudah sampai. Karena pelanggan sedang membeli es krim. Maka dia bilang “sebentar pak saya lagi pesen eskirm. Kemudian driver menjawab “mau” sambil emot senyum.
  • Doyan Spongbob

Obrolan driver dan customer yang sama penggila spongbob cukup unik. Di mana driver bertanya driver dinamai spongbob dan customer adalah Patrick.

  • Kesal dengan customer bawel

Karena costomer terus mendesak agar ojek cepat datang, ia terus menghubunginya. Drivernya malah kesel dan membalas, sudah dekat mas tapi macet. Kemudian ditambah dengan balasan lain “kalau bisa terbang saya terbang mas”

Bagaimana, beberapa obrolan tadi pasti membuat Anda ngakak bukan. Yang kejadian-kejadian semacam ini memang banyak terjadi. Hanya saja tidak semuanya bisa dipublikasikan seperti lima hal tadi. Tetapi itupun pasti sudah sangat menghibur Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar