Senin, 07 Agustus 2017

Kejadian Lucu Mengenai Wanita Malang yang Terjepit Sesuatu

Wanita terjepit sesuatu? Anda mungkin penasaran melihat kalimat tersebut. Tetapi, saat melihat kejadiannya bisa jadi Anda akan tertawa tersipu dengan hal yang terjadi. Siapa saja memang bisa mengalami terjepit sesuatu ini. Kadang ada beberapa peristiwa yang di luar nalar logika terjadi. Hal ini malah menjadi sebuah bahan lucuan yang bisa menghibur diri.



Terkadang orang melakukan sebuah hal yang tidak penting. Sehingga terjadi hal yang tidak diinginkan dan terkesan konyol seperti terjepit. Berikut ini adalah 5 kejadian wanita terjepit yang wajib Anda simak. Mereka tak hanya menahan sakit saja tetapi juga harus memalingkan dirinya karena malu dengan apa yang terjadi. Inilah ulasannya ;

  • Terjepit ayunan

Seorang wanita punya niatan untuk bersantai sambil main ayunan. Tetapi bahwa ayunannya kecil membuat kursi ayunan yang diduduki sudah untuk dilepaskan. Hasilnya banyak orang berdatangan ingin membantu.

  • Terjepit pintu angkutan umum

Pintu bus memang buka dan menutup secara otomatis. Wanita ini sunggu malang ketika hendak keluar, belum semua badan keluar pintunya sudah tertutup. Anda bisa memayangkan bagaimana ekspresinya.

  • Terjepit kursi

Anda tahu kursi lipat? Entah tidak tahu ceritanya, seorang wanita bisa terjerat dalam kursi tersebut. Hal ini pasti sangat menyakitkan dan sulit melepaskannya. Aneh memang, tetapi bisa jadi ini terjadi karena kesalahan sendiri.

  • Terjepit pintu

Di salam sebuah pintu ada lubang kecil yang biasanya buat pintu anjing atau anak kecil. Tetapi wanita ini iseng lewat bagian tersebut. Setelah mencobanya, ia malah tidak bisa keluar dan terjepit di lubang yang kecil

  • Terjepit pagar pembatas jalan

Pagar seharusnya memang tidak diterobos melalui tralisnya. Karena tergesa-gesa seorang wanita menerobos pagar pematas jalan. Setelah melakukannya justru ia tidak bisa lepas karena terjepit.
Demikian tadi 5 kejadian wanita yang terjepit yang bisa membuat Anda tertawa. Aneh memang, seharunya wanita lebih dewasa dalam melakukan sebuah hal. Beberapa hal tadi terjadi atas kesalahan pribadi yang melakukan hal konyol berujung terjepit. Semoga ini bisa menghibur Anda.

1 komentar:

  1. CARA BERMAIN POKER AGAR MENANG

    Dapatkan bonus 2x sehari di www.donacobet.com
    agen poker online terpecaya fitur 7 game dan bisa kalian mainkan
    dengan 1 id dan deposit sangat rendah
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus